Healthy Food & Wellness Trend To Go Mainstream in 2019

(in Bahasa)

Masih ingat resolusi awal memasuki tahun 2019? Mulai dari diet, lari pagi di kompleks, daftar gym, dan banyak lagi. Apakah resolusi teman-teman sudah terealisasikan? (Weits.. belum nih).

Bicara tentang diet, personally, I’m not into diet. Tetapi aku selalu berusaha menjaga makanan yang aku konsumsi. Mulai dari makanan berat, minuman, dan snack! Berdasarkan pengalaman pribadi, sebenarnya penyebab utama berat badan cepat naik itu karena hobi nyemil, guys. Apalagi kalau malam-malam tetiba lapar ya kan, lalu yang ada di sebelah kita adalah Ch*tat*, Pr*ngles, L*ys, Ind*mie dan berbagai macam chips yang banyak mengadung micin! Bahkan kita ga tau apakah brand-brand snack tersebut transparan terhadap list ingredients yang ditulis di kemasan.

Ada beberapa hal penting yang perlu diperhatikan dalam menjaga bahan makanan dan makanan apa yang akan kita konsumsi. Kita bisa memilih makanan yang banyak serat, dairy-free, mengurangi tepung & mengganti lemak hewani menjadi lemak nabati.

Melihat jaman milenial yang sedang mengusung #DontDietEatHealthy for #BetterLifestyle, makanan olahan kelapa selalu menjadi pilihan anak-anak muda & keluarga modern masa kini. Mulai dari coconut milk, coconut water, coconut oil, bahkan daging kelapa juga memiliki banyak manfaatnya, lho!

Nih, aku kasih referensi snack yang seriusan enak banget. Apalagi buat yang doyan makanan olahan kelapa. KONA Coconut Chips.

Apa sih yang bedain KONA dengan Coconut Chips lainnya? Aku sudah sempat review berbagai macam coconut chips yang ada di Surabaya, dan KONA ini pas banget memanjakan lidahku!

1. Baked Crunchy for real

Ada beberapa tempat menjual Coconut Chips juga lho guys, misalnya di The G*ourmet yang bisa beli kilo an. Setelah aku coba bandingin dari segi rasa dan crunchy, KONA lebih enak, tidak terlalu manis tapi berasa banget tiap flavournya, dan crunchy banget karena proses pembuatannya di panggang, bukan hanya di keringkan.

2. High Fiber Snack

Banyak aktivitas, tentu perlu sekali serat dalam tubuh terpenuhi! Selain bisa didapatkan dari buah, sayur, ga perlu ribet lagi dapetim serat karena jaman sekarang nyemil aja sehat berserat tinggi.

3. KONA Bare It All

Sudah waktunya untuk kita semua paham betul kandungan dari makanan yang kita konsumsi, tidak hanya asal makan. KONA sendiri sangat transparan dengan bahan yang dipakai dalam proses pembuatan Coconut Chips mereka. Sambil nyemil, sambil ngetik nih, aku kasih fotonya. lol.

KONA’s Fighting for Transparency
KONA’s Transparent Packaging

4. Toppings & everything!

KONA’s Coconut Chips ini tidak hanya sebagai snack tetapi dapat digunakan sebagai pelengkap makanan seperti smoothies, chia puddings, yogurt, dan oatmeal, lho. Dapat dijadikan sebagai toppings atau bahan campuran.

Smoothies
Chia Pudding
Breakfast Set
Yogurt Kona

Sudah banyak orang mengganti pola hidup nya menjadi #BetterLifestyle dengan cara #DontDietEatHealthy bersama KONA. Are you one of them? Yuk jadi milenial cerdas & sehat!

#BekalMudik #BetterRamadan #BetterLifestyle #JagapatiStar

For purchasing & more info:
· (http://bit.ly/ShopNowJagapati)
· Instagram (https://www.instagram.com/jagapatidotcom/)
· Facebook Page (https://www.facebook.com/jagapatidotcom/)

Varians:

-KONA Coconut Chips Original 45gr
https://shopee.co.id/KONA-Coconut-Chips-Original-45-gr-i.24517010.1624055398
-KONA Coconut Chips Chocolate 45gram
https://shopee.co.id/KONA-Coconut-Chips-Chocolate-45-gr-i.24517010.1624052231
-KONA Coconut Chips Coffee 45gram
https://shopee.co.id/KONA-Coconut-Chips-Coffee-45-gr-i.24517010.1624053359
-KONA Coconut Chips Sweet Pandan 45gram
https://shopee.co.id/KONA-Coconut-Chips-Pandan-45-gr-i.24517010.1624057435

Leave a comment